Sunday, July 20, 2008

Trip to Bandung, West Java (Day 2)

day 2 in bandung...waktu lewat mlmnya..begitu dingin skali ya begitu juga paginya (extra cold)..nasib ada water heater, if x..x mandilah jwbnya! hehehehe...sudah pasti bersarapan di hotel & menuju ke 1 of d famous place in Bandung which is Gunung Tangkuban Parahu (volcano). jalan menuju ke sana sgtlah adventure...ehehehe sndiri mau igtlah...tp bila dah sampai di atas..viewnya begitu menarik skali. sungguh indah ya! taufik sudah memesan kpd kami bahawa penjaja souvenir di sana begitu agresif skali..jika mau dibeli bisa ditanya & bargain, if enggak, jgn ditanya2 ya!! hahahaha...taulah nasib korang nt! gue tlh membeli key-chain yg bisa ditulis nama teman2 di atasnya..gue fikir ada sentimental valuenya ya. ehehehe.


morning in bandung..


otw ke Tangkuban Parahu








@ Tangkuban Parahu

selepas itu kami menuju ke Pasar Baru...also 1 of d fav place to berbelanja..hihihi. had lunch there..sudanase food juga..seafood di bandung lebih mahal karena kota bandung jauh drpd laut ya. if ikan..more to air tawar punya. i prefer to eat chicken rather than ikan di sana..hahaha..dah luch..get ready for shopping! huhu..i bought a few stuffs there..for myself & my siblings as well. di Pasar Baru itu ada 9 lantai kesemuanya. kami parkir di lantai 9 (open roof). di atas sana ada suraunya + bleh dilihat view kota bandung ya. pasar baru ini kurang lebih kayaknya sg. wang di KL. hehehehe.. paling enggak bisa tahan lawak ketika membeli pashmina shawl...sungguh condeh mulut mbak itew...hahaha...semuanya bisa! gue kata "kamu ini semuanya bisa" kalo di malaysia "bisa itu sakit!"...hahaha...sehingga si taufik pun tergelak sehingga blushing! hahahaha...ya ampun! then kami turun keluar fr the building, we juz stopped by to drink the Es Cendol + Nangka..hahaha..mau dicuba ya..tp enggak bisa dihabiskan..by d time nak kuar fr parkir itu, enggak bisa bergerak mobilnya..jam begitu parah skali! so we juz wait until the traffic ok!! OMG!









@ Pasar Baru

dari pasar baru, kami menuju ke Rumah Mode..(1 of d famous factory outlet)..bersedia utk berbelanja ya! huhu. sedar x sedar kurang lebih 2hrs++ kami di rumah mode!! abes $$ ku...1.2 juta juga ya!! hahaha matilah mek! bagus2 skali high brand stuffs nya di sana..gampang skali dong! maafin taufik kerna terpaksa melayan karenah kami semua..anand n nafi juga abis 1 juta ++...hahahaha...since we spent 1mil ++, bisa ditebus gantungan kuncinya..hahahaha...yahoo! trus kami makan malam di sederhana bandung (nasi padang) which anand yg beriya2 sgt nak mkn kan! begitu byk skali lauknya ya..bisa dipilih. akan dicaj for those yg diambil saja..itulah nasi padang namanya..mlm itu juga taufik menemukan kami dgn temannya Sigit utk menjadi tour for day 3 & 4. taufik enggak bisa bersama kerna harus pulang ke kantor di jakarta. taufik ini bekerja with Ministry of Culture and Tourism Republic of Indonesia ya..dan Sigit pula student last sem. Bachelor's Degree of Tourism dimana junior kpd taufik. angkatan yg berbeda. *angkatan=batch.

@ Rumah Mode + Mkn Nasi Padang


No comments:

Post a Comment