Sunday, July 20, 2008

Trip to Bandung, West Java (Day 3)

bangun pagi spt biasa...hari ni kami akan cihampelas mall & walk..1 of centre jeans & leather...huhu..cihampelas mall enggak ubah kayaknya The Curve...ehehe..byk skali restaurantnya..ada juga membeli sedikit brg then singgah jap mkn J.Co Donut..$$ kurang lebih di Malaysia..ehehehe..tp sebelum ke sana mampir sebentar di Golden Money Changer kerna cashnya enggak cukup deh! hahahaha...













@ Cihampelas Mall & Walk

sesudah meronda di Cihampelas Mall & Walk...trus kami ke WaLe (Warung Lela) utk menikmati bakso..ehehehe..harus dirasa baksonya di sini..menurut Sigit..bakso di WaLe itu cukup popular skali..tp jalan ke sana enggak ramai menggemarinya kerna letaknya di kawasan tinggi, ramai org2 kaya bandung tinggal di area ini ya..kami harungi juga utk merasa baksonya..x lupa jus alpukat (avocado) ya...ehehehe..tp stlh diminum enggak bisa dong..pekat bangat! ehehe..



@ Warung Lela (WaLe)

sesudah lunch kami ke Saung Angklung Udjo to watch the Bamboo Musical Performance. dis is 1 of d famous place & performance in Bandung dong..Ayuh!! tiketnya Rp80K for tourist. Kami sgt seronok melihat persembahannya..sgt enjoy. for 2 hrs reali worth it!! anak-anak kecil yg bisa memainkan angklung itu ya. bisa juga menyaksikan pembuatan angklung di sana. everyday persembahan ini akan bermula jam setengah 4 means 330pm ya..ehehehe..sehingga 530pm. bisa juga didapatkan souvenir di sana..within 2 hrs tu bisa juga kami bermain angklung bersama..dan at the end of the session, anak-anak kecil itu akan menjemput guest menari bersama..ehehe..so cute! kedengaran juga semasa mereka praktis bisa memainkan lagu "mahkluk tuhan paling seksi"..wow..bagus bangat deh! ehehehe..











@ Saung Angklung Udjo

udah selesai performancenya..kami menuju ke massage centre..Rp70K sahaja for 1 hr massage. "Bersih Sehat" itu nama massage centrenya..while waiting our turn, kami minum di Jepang (Jepun) Restaurant di bhgn bawahnya..nice..selesai massage, Sigit membawa kami makan di Igelanca Restaurant (western food)..somewhere WaLe..for d last nite in Bandung. fresh air nya di sana begitu dingin skali...freezing...jap je dah last nite kt Bandung..esok dah nak balik KL...byk juga ngobrolnya dgn sigit dan dia dibuli utk menyanyi..ehehehe..maafin kami ya!hahaha..frankly speaking a lot of Indonesian Songs yg x pernah didgri di Malaysia..dan sudah pasti bagus skali lagunya ya...the foods nya agak berbeda..cian nafi..huhu..my chicken cordon bleu..ok jer..ehehe..


massage centre & jepang restaurant


last nite in bandung @ Igelanca Restaurant



2 comments:

  1. haha..best nyer bandung..beb! x nak plan g sane lg ker?

    ReplyDelete
  2. bisa dong...maybe nxt round i'll go to Jakarta 1st then Bandung...ehehehe...teman2 di sana udah pasti menanti kami lagi...ahahaha...but fr Jakarta - Bandung will take 3hrs journey!

    ReplyDelete